Rabu, 27 April 2011

Bergabungnya MI Plus Asy-Syukriyyah dengan JSIT

"Selamat kepada MI Plus Asy-Syukriyyah yang telah bergabung dengan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT)"

Bergabungnya MI Plus Asy-Syukriyyah Tangerang dengan JSIT merupakan salah satu program pengembangan sekolah untuk terus mencari dan bergabung dengan jaringan pendidikan yang berpotensi dengan harapan MI Plus bisa mencari pengalaman, sharing, dan mendapatkan ilmu-ilmu baru dalam mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan di MI Plus Asy-Syukriyyah.

Dalam peningkatan mutu pendidikan kami, terus berusaha untuk terus berperan aktif dalam komunitas-komunitas yang mempunyai misi "meningkatkan mutu pendidikan", evaluasi pekanan dan komunikasi dua arah dengan Komite sebagai wadah kumpulnya Orang tua siswa terus kami lakukan. Sehingga amanah kami untuk berkontribusi dalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini menjadi sesuai dengan harapan semua pihak.

Semoga Allah Swt, senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan kepada MI Plus Asy-Syukriyyah untuk terus meningkatkan mutu pendidikannya, sehingga dapat melahirkan generasi-generasi yang unggul, berkualitas dari segi ilmu pengetahuan dan teknologi dan berkarakter Islam yang kaffah. Tentunya dukungan dari semua pihak mulai dari civitas MI Plus Asy-Syurkiyyah, Yayasan Islam Asy-Syukriyyah Tangerang, peran serta orang tua siswa yang tergabung dalam Komite Sekolah, lembaga pendidikan dan pemerintah akan mempermudah cita-cita kami tersebu.

Akhirnya semoga Allah menjadikan setiap aktifitas kita semua amalan baik disisi-Nya. Amiin (@Yeha)
                                                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar